Marketing Nissan Datsun Surabaya

Nissan datsun mobile service

NISSAN DATSUN MOBILE SERVICE

Servis berkala yang siap mendatangi rumah anda. Demi kemudahan anda, kini Nissan Datsun Surabaya menyediakan jasa service berkala dengan teknisi terlatih dan peralatan lengkap yang siap sedia mendatangi tempat anda.

Keunggulan :
  • Menghemat waktu anda.
  • Tidak ada biaya tambahan.
  • Peralatan khusus untuk mendukung kualitas pekerjaan setara bengkel resmi.
Nissan datsun mobile service surabaya

Cakupan Pekerjaan Service :
Khusus perawatan berkala kecuali interval 40.000 Km.

Layanan Hanya Berlaku untuk Model :
  • March
  • Serena (C24/C26)
  • Evalia
  • Livina
  • Grand Livina (L10/L11)
  • X-trail (T30/T31/T32)
  • Juke
  • Datsun Go
  • Datsun Go+

Biaya Service :
Tidak ada biaya tambahan, dan biaya Service sama seperti standar bengkel resmi.
Nikmati juga kemudahan transaksi dengan pemilihan pembayaran secara tunai,kartu kredit,atau kartu debit (bank tertentu).

Cara Booking Nissan Datsun Mobile Service :
  1. Siapkan data diri dan kendaraan anda,meliputi :
  • Plat nomor (sesuai STNK)
  • Kilometer
  • Jenis perawatan berkala yang diinginkan
  • Nama dan alamat service
2. Lakukan booking via telepon ke :
  • Bengkel Nissan Datsun Surabaya 031-8274399 (untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya)
  • NICOLE 14023 atau TANYA DATSUN 1-500-023
3. Konfirmasi jenis pekerjaan,suku cadang dan total biaya service via telepon.
4. Anda akan mendapatkan Kode Booking Mobile Service.
5. Petugas Nissan Datsun Mobile Service akan datang ke tempat anda sesuai waktu yang disepakati.
6. Sebelum menyerahkan kendaraan, pastikan kode booking mobile service yang ditunjukkan petugas sama dengan yang anda miliki.
7. Petugas akan melakukan pekerjaan perawatan berkala sesuai dengan item yang telah dikonfirmasi sebelumnya.
8. Lakukan pembayaran kepada petugas setelah service selesai.

Mohon Siapkan Area Service :
Demi menjaga kualitas pengerjaan dan keamanan, mohon agar memperhatikan hal berikut :
  1. Area hatus cukup untuk 2 mobil berdampingan dengan jarak +/- 1meter.
  2. Kontur area service datar, rata, dan kuat (hindari permukaan tanah karena tidak cukup kuat untuk jack stand/penyanggah).
  3. Tidak berada di jalan raya.
  4. Jika permintaan service di kantor / apartemen mohon agar anda dapat memastikan izin dari pihak pengelola.


Penelusuran terkait :
Service nissan surabaya, service datsun surabaya, home service nissan datsun, booking service, layanan service nissan surabaya, service dealer resmi nissan datsun surabaya, biaya service nissan datsun
 
Top