Marketing Nissan Datsun Surabaya

Nissan March Surabaya

 NISSAN SURABAYA -  NISSAN MARCH dirancang sedemikan rupa sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pengemudi untuk berkendara di dalam kota. Dengan radius putar yang kecil yaitu 4,5m sangat memudahkan bagi pengemudi untuk mencari parkir maupun berputar balik di tempat yang terbatas. Sangat cocok untuk daerah perkotaan yang padat, lincah untuk dikendarai dan sangatlah bersahabat bagi pengemudi pemula maupun yang sedang belajar.
Nissan March
Intelegent Key(1.5 M/T dan A/T) memberikan kemudahan untuk membuka dan menutup pintu hanya dengan menekan tombol. starter dapat dilakukan hanya dengan menyentuh tombol.

Untuk bagian interior, NISSAN MARCH dibalut dengan warna fabric two tone (Black & Grey) yang memberikan kesan mewah.
Lingkar setir dilengkapi dengan audio streering(mulai dari tipe 1.2 A/T Upper) yang memudahkan pengemudi memutar track music tanpa harus takut kehilangan konsentrasi mengemudi. masih di bagian pengemudi, samping kiri tempat duduk pengemudi juga dilengkapi dengan driver arm rest(1.5 M/T dan A/T) yang berfungsi untuk meletakkan tangan kiri pengemudi ketika sedang tidak mengerjakan sesuatu seperti mengoper gigi atau menarik rem tangan, dan bisa dilipat ke atas apabila tidak diperlukan.
System Audio 2 din dengan USB dan AUX input yang sanggup memainkan format MP3,WMA, maupun CD. dilengkapi dengan 4 buah speaker sehingga memberikan kualitas suara yang sangat baik.

Driver Seat Height Adjuster(semua varian), ini berguna untuk mengatur ketinggian kursi pengemudi. Fungsi ini sangat berguna kala pengemudi memerlukan posisi duduk yang lebih tinggi saat membutuhkan sudut pandang yang terbaik.

Pada bagian dapur pacunya, Nissan march menggunakan mesin mesin HR12DE 3 silinder 1198cc yang mampu mengeluarkan tenaga 76 PS pada 6000 rpm sehingga mampu meningkatkan efesiensi bahan bakar.Nissan March menyediakan Transmisi Manual 5 percepatan dan Automatic 4 percepatan.

Bagian kaki-kaki sudah dilengkapi dengan suspensi depan McPherson strut with coil spring dan belakang Torsion beam. Sedangkan system pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan belakang menggunakan drum. Untuk tipe tertinggi March XS dilengkapi dengan ABS, EBD, dan BA serta dual airbags.

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi marketing NISSAN SURABAYA :



Nissan,Nissan March,March Surabaya,Dealer March Surabaya,Showroom March Surabaya,Harga March,Paket Kredit March,Promo March,Fitur March Terbaru,Kelebihan March,Nissan March Sidoarjo,Nissan March Gresik,Nissan March Lamongan,Nissan March Tuban,Nissan March Malang,Nissan March Bojonegoro,Nissan March Mojokerto,Nissan March Jombang,Nissan March Trenggalek,Nissan March Banyuwangi,Nissan March Probolinggo,Nissan March Jember,Nissan March Pasuruan,Nissan March Madiun


 
Top