Marketing Nissan Datsun Surabaya

All New X-Trail 2014

DEALER NISSAN SURABAYA -  All New X-Trail kini telah hadir, mobil SUV yang telah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia kini telah siap meramaikan pasar otomotif Indonesia. dengan tampilan yang berubah drastis dari X-Trail pendahulunya mulai dari tampilan ekterior maupun interior.

Beberapa fitur nan canggih yang akan anda dapatkan pada NISSAN X-Trail antara lain :

Monitor 360 derajat
Fitur ini menghasilkan pandangan 360 sehingga mobil akan seolah-olah terlihat dari atas karena pada NISSAN X-Trail ditempatkan 4 buah kamera yang terletak pada sisi depan,spion kiri,spion kanan dan belakang. hal ini tentu sangat bermanfaat bagi pengemudi terutama disaat memarkir kendaraan pada posisi yang sempit.

Lampu depan LED with Projector
LED with Projector menghasilkan cahaya yang lebih terang dan jelas, ini akan terasa manfaatnya ketika anda berkendara malam hari dalam keadaan hujan lebat. selain itu keuntungan dari LED ini adalah usia pakai yang relatif lebih lama dan konsumsi energi yang pastinya lebih hemat.

Interior yang menarik
Interior Nissan X-Trail di design dengan mayoritas warna hitam mulai dari jok dan juga dashboard sehingga tampilan interior terkesan lebih elegant, selain itu NISSAN X-TRAIL kini juga hadir dengan 7 seater dengan setting tempat duduk panoramic view sehinggan penumpang belakang masih dapat melihat ke depan dengan lebih leluasa.

Hands Free Auto Back Door
Fitur yang berfungsi untuk membantu anda pada saat akan membuka pintu belakang namun tangan anda penuh dengan barang bawaan. amda hanya perlu mengerakkan tangan atau barang bawaan ke bagian bawah sensor pintu tanpa harus menyentuh tombol apapun.

Hill Start Assist
Ini akan mencegah NISSAN X-TRAIL meluncur mundur pada saat berada ditanjakan. anda tetap dapat melaju dengan halus pada tanjakan dengan kondisi stop and go. Pada saat anda hendak memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas, mobil akan tetap berhenti maksimal selama 2 detik.

Dual Zone AC
Dengan teknologi ini maka suhu ruangan kabin akan dapat disesuaikan berdasarkan keinginan pengemudi maupun penumpang karena suhu kabin seblah kanan dan kiri dapat dibedakan temperaturnya.

Bagaimana,anda tertarik untuk segera memiliki NISSAN X-TRAIL generasi terbaru ini????

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi marketing NISSAN SURABAYA :


 
Top